Pilih Laman

Sampai sekarang motor gede tetap menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati. Pasalnya pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini, yaitu India, Amerika, Jerman dan lainnya, menjadi negara – negara produsen dengan kualitas terbaik.

Beragam jenis motor gede pun berhasil diproduksi dengan mempertahankan tren yang telah dikonsepkan. Dengan begitu, motor yang dihasilkan pun akan terlihat unik dengan gayanya sendiri. Berikut beberapa daftar negara yang menghasilkan motor gede, yaitu:

1. Amerika Serikat

amerika merupakan negara pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini

Pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini, salah satunya adalah Amerika Serikat. Amerika Serikat ini merupakan negara yang hingga kini jadi pusat motor gede, mengapa? Pasalnya negara ini banyak menghasilkan beragam moge yang selalu hits.

Tidak hanya itu saja, kapasitas dari mesin yang dihasilkan pun sangat beragam. Pabrikan paling populer dari negara yang satu ini adalah Harley Davidson, yang merupakan pabrikan ternama hingga kini banyak penggemarnya.

Sebenarnya masih banyak pabrikan lainnya dari Amerika Serikat selain Harley Davidson. Contohnya ada Big Bear Choppers yang selalu memperkenalkan dan menawarkan motor gede terbaru, meskipun Indonesia sedang mengalami kesulitan dalam perekonomian.

2. Italia

italia merupakan negara pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini

Selanjutnya, pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini, yaitu Italia. Merupakan negara yang dikenal baik oleh para pecinta motor gede, mengapa? Hal ini tentu karena banyak sekali berbagai jenis motor yang diproduksi.

Membuatnya jadi salah satu negara yang paling banyak untuk dikunjungi para pecinta motor gede. Biasanya mereka yang tertarik di bidang otomotif tidak akan berpikir dua kali untuk ke Italia, mengingat pengetahuan yang bisa diperoleh langsung dari pusatnya.

Deretan berbagai pabrikan motor gede seperti, Moto, Guzzi, Benelli, Aprilia pun telah dihasilkan. Tampilan dari setiap motornya pun terlihat sangat modis dan trendi. Pasalnya keluaran motor dari Italia tidak pernah ada yang gagal.

Jadi wajar saja jika Italia termasuk ke dalam enam negara yang banyak menghasilkan motor gede, Bukan hanya dianggap sebagai negara paling produktif tentang otomotif. Namun juga sangat kreatif dalam mengembangkan berbagai merek motor.

3. India

india juga merupakan negara pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini

Meski menjadi negara bagian Asia yang belum mempunyai angka kesejahteraan hidup baik. India ternyata tidak mau kalah saing dengan negara – negara lainnya di bidang otomotif. Terlihat dari motor moge yang ditawarkan secara masal.

Jika dibandingkan dengan pabrikan asal Eropa atau Amerika serikat sekalipun, India masih bisa bersaing. Terbukti dengan pabrikan Royal Enfield yang sudah mendunia. Merupakan salah satu pabrikan motor gede yang berhasil dibidang tersebut.

Jadi meski tidak lebih terkenal dibandingkan keluaran Amerika, India punya gaya khas tersendiri. Membuatnya mudah dikenali oleh para konsumen karena konsep atau gayanya. Terbukti Royal Enfield sudah masuk ke Indonesia dan banyak diminati.

Bisa dilihat dari angka penjualan motor gedenya yang cukup populer dan banyak dipilih. Pasalnya negara India, memberikan harga yang terjangkau sehingga mudah untuk ditawarkan. Dengan begitu, India dapat menguasai perdagangan otomotif di beberapa negara lainnya.

4. Jerman

jerman negara pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini

Sudah dikenal dengan kecanggihan teknologinya yang selalu berada di depan. Rekomendasi pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini, sudah pasti ada Jerman, merupakan negara yang mempunyai produktivitas tinggi di bidang otomotif.

Jerman juga dianggap sebagai salah satu surganya bagi mereka pecinta motor gede saat ini. Contoh dari pabrikan yang terkenal di negara tersebut adalah BMW. Termasuk ke dalam daftar pilihan yang paling banyak diincar sebagian besar orang, mengapa?

Banyak sekali kendaraan, baik roda dua atau empat yang dikeluarkan Jerman dengan kualitas terbaik. Membuat setiap keluaran kendaraannya selalu ditunggu. Itulah yang membuat produk otomotif Jerman selalu dinantikan tiap tahunnya.

Pasalnya sebagai negara yang terbilang sangat maju, Jerman didukung oleh SDM yang berkualitas. Hal itulah yang selalu membuat produknya otomotifnya stabil tanpa adanya penurunan kualitas. Mengingat setiap SDM dari negara tersebut bekerja secara profesional.

5. Inggris

inggris negara pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini

Pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini yang wajib diketahui adalah Inggris. Termasuk kedalam negara paling aktif meramaikan industri otomotif. Pasalnya negara ini sudah aktif dengan keluaran motor gedenya sejak tahun 1887.

Untuk pabrikannya sendiri, Inggris mempunyai Triumph sebagai salah satu yang terkenal. Triumph sendiri merupakan pabrikan yang mempunyai konsep motor gedenya sendiri. Sampai saat ini, bahkan selalu mempertahankan konsep klasiknya.

6. Jepang

jepang negara pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini

Terakhir, negara yang menghasilkan banyak produk otomotif, seperti mobil dan motor adalah Jepang. Bukan rahasia umum lagi, jika Jepang termasuk negara yang sangat produktif akan hal tersebut. Apalagi pabrikan motor gede.

Pabrikan sepeda motor moge terbaik berasal dari enam negara ini, salah satunya dari Benua Eropa, Amerika hingga Asia. Berdasarkan ulasan di atas, rerata motor gede dihasilkan negara tersebut. Tentu untuk kualitas dan kuantitas dapat dinilai sendiri.