Pilih Laman
Hallo Motor Gede Lovers, bagi pecinta dunia roda dua kata modifikasi dan custom tentunya bukan kata yang asing di dengar. Sejarah industri kreatif yang baru beberapa tahun belakang di lirik regulator ini, memiliki track yang panjang kebelakang, bahkan sampai ke zaman paska penjajahan yang konon meninggalkan banyak harta karun kendaraan roda dua di negeri kita.

M.W.M-Custom-Surga-Untuk-Modifikasi-Dan-Custom-Motor-Gede

Seiring waktu yg panjang tersebut, sense custom masyarakat pun ternyata makin meningkat. Merangsang birahi para modifikator dan builder motor untuk terjun ke dalam komunitas industri modifiksi custom. Sebagian kalangan bilang motor modifikasi ini hadir atas kebutuhan, sebagian mengatakan motor custom lahir dr kreatifitas tak terbendung anak bangsa yang bosan dengan motor pabrikan komersil yang dirasa tidak sepenuhnya mewakili jati diri mereka.

Salah satu tokoh modifikator yang birahi builder-nya ikut terpancing adalah Wahab Abdullah kapten tim atau punggawa workshop custom dan modifikasi motor M.W.M (Motorcycle Workshop Modification) CUSTOM yang beralamat di Jl. H. Saaba – Joglo, Jakarta Barat. Pria yang akrab dipanggil “Botak” ini mengawali kiprahnya dengan membangun sebuah bengkel modifikasi motor di area Joglo Jakarta Barat 10 tahun lalu tepatnya di tahun 2013.

Industri custom dan modifikasi yang sedang menggeliat pada saat itu ramai dengan ajang kontes dan kompetisi, yang tidak membutuhkan waktu lama bagi bengkel MWM custom untuk menorehkan banyak prestasi, diantaranya:

  • Juara 2 IIMS modify contest
  • Juara 1 Kawasaki anniversary modifycontest
  • Juara 2 Kontes modifikasi anniversary MGI Content Djarum Blackmodification
  • Juara 2 111 anniversary Benelli @benelliday

Dan masih banyak lagi prestasi nasional lain, selain juga karya karya nya yang sering dimuat di berbagai media cetak khusus otomotif, dan modifikasi.

Konsistensi MWM Custom selama 10 tahun lebih sejak saat itu tidak pernah loyo atau mandul, tantangan demi tantangan dari para pemilik kendaraan roda dua yang datang dijawab dengan kepuasan demi kepuasan sampai dengan saat ini. Arus informasi trend dunia modifikasi yang deras dibawa melalui permintaan para pelanggannya satu persatu di lumat habis. Sejak kemunculan kembali trend choper, bobber, japstyle, adventure, softail, dan lainnya, jadi santapan rutin bengkel MWM Custom.

“Kami terus berevolusi sejak membangun komitmen di MWM custom ini. Kualitas produk, pelayanan kepada customer, bahkan improvement internal selalu jadi top prioritas untuk kami tingkatkan jadi lebih maju dan lebih baik. Bukankah manusia harus terus bergerak maju. Entah itu berlari, atau merangkak…asal jangan berhenti, mundur, atau balik kanan!”, begitu ujar Wahab Abdullah, seraya sedikit berfilosofis.

Tim Motor Gede Indonesia telah lama akrab dengan MWM custom, bahkan sang punggawa sendiri adalah member dari Motor Gede Indonesia. Tidak sedikit anggota Motor Gede Indonesia yang telah jadi customer setia MWM Custom. Testimoni mereka sama, MWM Custom worth untuk jadi bengkel modifikasi yang berkualitas. Beberapa testimony lainnya sebagai berikut :

“Kualitas keterampilan logam mereka mumpuni untuk custom motor gede”

“Fiber body yg MWM buat untuk moge sport saya oke, ringan tapi kuat”

Wahab juga menyatakan bahwa MWM Sedang membangun markas baru di area seluas 600 meter persegi. Dan akan mengusung sebuh konsep workshop modifikasi motor yang baru dan lebih profesional. “Ini akan jadi sebuah kejutan, dan Motor Gede Indonesia akan exclusive jadi tamu undangan special saat opening MWM baru kami” Ujar ayah dua putera ini penuh antusias.

Industri Custom dan Modifikasi Kendaraan Roda Dua memang kental dengan motif selera dan pengaruh dari trend. Selera tentunya tergantung pribadi pemilik kendaraan, tidak bisa di pukul rata. Selera memiliki ekslusivisme yang jadi kebanggaan si pemilik kendaraan dalam memodifikasi kendaraannya. Sedangkan trend, jadi faktor luar yang mempengaruhi selera. Begitu mudah mengakses trend saat ini. Dua jari anda pun mampu menampilkan trend modifikasi custom dari belahan dunia manapun.
Terlepas apapun motifnya, atau latar belakang perkembngan industri modifikasi dan custom motor selama ini. Biarlah saat ini sejarah mencatat bahwa industri custom dan modifikasi motor telah jadi bayangan yang tak bisa lepas dari industri otomotif itu sendiri. Berjalan beriringan dan bisa bersinergi mewujudkan kreatifitas serta value yang lebih dari sebuah motor.

Motor Gede Lovers, jika ingin tau lebih banyak karya MWM Custom langsung saja follow dan cek di IG @mwm.custom dan untuk info lebih lanjut Motor Gede Lovers bisa menghubungi nomor WhattsApp 0858-4611-7797 atau 0896-1135-2260. Semoga artikel kali ini bisa menambah referensi kita semua.

Salam NLRB!